3 Rekomendasi Aplikasi Journaling🥂

www.pinterest.com

Journaling merupakan kegiatan yang umum dilakukan oleh seseorang untuk membantu mengatur jadwal kegiatan dan juga membantu dalam menghafal sesuatu seperti beberapa peristiwa yang mengesankan. Rekomendasi aplikasi untuk kegiatan journalingmu di masa saat ini mulai menggunakan media digital berbasis aplikasi. Berikut beberapa aplikasi rekomendasi LongDistanceCreator untuk kamu yang suka journaling menggunakan aplikasi. Simak yuk!

Daylio – Diary, Journal, Mood Tracker

www.idntimes.com

Aplikasi Dаyliо mеruраkаn aplikasi journaling dimana kamu dapat menuliskan beberapa hal singkat saja tentang tulisanmu yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Daylio memberikan fitur canggih seperti adanya rеmindеr, penggunaan kata sandi, menyediakan bаckuр menggunakan Gооglе Drivе, mengubah dan memilih mood setiap melakukan journaling. Bagi kamu yang suka membuat journal dipenuhi karakter emoticon, Dayliolah pilihannya. Dаyliо jugа menampilkan data rekapan secara statistik dalam rentang penulisan catatan kamu. 

Microsoft OneNote

OneNote merupakan salah satu produk asal Microsoft yang dapat ditemukan pada berbagai platform. Aplikasi journaling ini memiliki banyak fungsi sehingga dapat digunakan untuk membuat konten. OneNote akan menyediakan kanvas kosong kemudian kamu bisa menambah apapun fitur yang telah disediakan oleh OneNote. 

Bloom Diary

Bloom Diary  merupakan aplikasi journaling yang memiliki gaya elegan. Kamu dapat mencatat kegiatan – kegiatan menyenangkan yang kamu lalui. Format teks yang disediakan juga bervariasi sehingga kegiatan journaling menjadi lebih menyenangkan. Pada aplikasi ini, kamu dapat menambahkan foto, berbagai detail lokasi dan juga tulisan-tulisan panjang. 

Terdapat fitur untuk merahasiakan catatan harian kamu dilengkapi dengan pengaturan kata sandi.

Wah.. sekarang hobby journaling temen-temen bisa makin ke upgrade didukung dengan berbagai aplikasi journaling nih! Kalau menurutmu, mana nih aplikasi journaling favoritmu? Semoga artikel ini membantu yaaa 🙂

Kepoin juga :

5 Gaya Komunikasi saat Beriklan

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email