Jenis Kopi Ini Bisa Menebak Kepribadianmu

Jenis kopi ini bisa menebak kepribadiaan? apakah benar? Yup, kopi selain menjadi minuman yang digemari banyak orang kopi juga dijadikan sebagai alat untuk menebak kepribadian. Bahkan saat ini, tak sedikit orang yang mengaku telah menjadikan kopi sebagai gaya hidup sehari-hari.

Tak hanya sampai disitu, ternyata, pilihan jenis kopi yang sering kamu minum juga turut dipengaruhi oleh kepribadianmu. Ini dia beberapa  kepribadian seseorang berdasarkan jenis  kopi favoritnya.

Jenis Kopi Cappuccino 

Cappuccino menjadi salah satu kopi yang digemari oleh banyak orang, khususnya anak muda. Faktanya, orang yang memilih Cappucino sebagai kopi favoritnya biasanya memiliki jenis kepribadian yang cenderung serius, tidak suka membuat lelucon, dan lebih suka terlihat berkelas.

Di samping itu, mereka juga memiliki sifat yang ramah dan pikiran yang kreatif sehingga tidak sulit bagi mereka untuk mendapatkan banyak teman. Cappuccino dianggap sebagai salah satu kopi yang memberikan kreativitas. 

Jeni Kopi Espresso 

jenis-jenis berbagai kopi

Penggemar kopi Espresso seringkali dianggap sebagai seorang pemimpin. Mereka selalu berusaha dan bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan. Kepribadian inilah yang kemudian membuat mereka tahu bagaimana cara mengatasi suatu masalah dengan mudah.

Uniknya, sifat  keras yang mereka miliki ternyata juga menjadi inspirasi bagi orang lain. Selain itu, penggemar kopi espresso juga suka menikmati secangkir kopi dan mengerjakan sesuatu yang cenderung lebih mudah. 

Jenis Kopi Latte

Jika Kamu gemar minum jenis kopi latte atau mencampurkan susu ke dalam kopi, maka Kamu cenderung  gemar membantu orang lain. Peminum  latte biasanya memiliki sifat yang lebih santai sehingga sulit mengambil keputusan secara tepat.

Hal ini terjadi karena, peminum latte lebih suka mencari kenyamanan dan relatif tenang dengan waktu yang mereka miliki. Biasanya mereka lebih suka menghabiskan waktu di alam untuk mengembangkan imajinasi. 

Baca juga: Iklan: Berbicara Layaknya Lokal

Jenis Kopi Black Coffe/ Kopi Hitam

Lain halnya dengan peminum latte, penggemar  kopi hitam cenderung lebih lugu dan memilih untuk menjaga hal-hal sederhana. Mereka merupakan pribadi yang  lebih sabar dan tahan terhadap segala perubahan. Selain itu, mereka juga selalu berusaha menjaga ketenangan dan suasana hati. 

Biasanya, mereka selalu mengenakan pakaian yang lebih sederhana dan tidak mencolok dengan gaya yang lebih minimalis. Mereka juga lebih senang melakukan pendekatan langsung dalam kehidupan, khususnya mode.

Jenis Kopi Frappuccino

Selanjutnya, terdapat jenis kopi frappuccino yang penggemarnya terlihat lebih mengikuti tren masa kini jika dibanding peminum kopi hitam. Mereka gemar mencoba hal-hal baru terutama hal yang sedang booming saat itu. 

Mereka memiliki banyak  energi positif sehingga selalu tampak bahagia dan membuat orang-orang senang berada di sekelilingnya. Biasanya penggemar frappuccino cenderung bersikap spontan dan berpetualang tanpa memikirkan masa depan. Namun, terkadang peminum frappuccino seringkali menyerah terhadap sesuatu yang mereka anggap tidak menarik.

Es kopi

Yang terakhir ada es kopi, orang yang gemar meminum es kopi biasanya memiliki sikap yang tegas, bertanggung jawab, dan enggan meladeni Drama kehidupan. 

Selain itu, rasa percaya diri yang sangat tinggi mampu membuat mereka pandai mengemukakan pendapat di depan publik dan berani menentukan sebuah tren dari diri sendiri. Mereka bukan jenis orang yang mudah terpengaruh oleh orang lain dan mampu mengendalikan diri dengan baik. 

Nah, dari beberapa kopi-kopi di atas, kamu termasuk penggemar kopi apa? berbagai macam kopi tersebut bisa kamu dapatkan di Beanna lho! Dengan biji kopi pilihan dan pastinya cocok untuk dinikmati semua kalangan. 

Bagikan