Meningkatkan Rangking Website dengan Backlink

Meningkatkan Rangking Website dengan Backlink
sumber : pexels.com

Meningkatkan Rangking Website? Backlink ini adalah termasuk strategi marketing untuk membantu proses mencapai rangking teratas di mesin pencarian Google. Jika Anda ingin traffic tinggi yang melintas dengan mudah di pencarian mesin Google, maka Anda perlu backlink agar mendapatkan pengunjung yang banyak mengunjungi ke website milik Anda melalui website pemilik orang lain.

Baca juga : 6 Perbedaan Landing page dan Website disini

Jadi, sederhananya backlink ini apabila website Anda layak untuk direkomendasikan atau dibagikan oleh website pemilik orang lain dengan referensi link, artinya website Anda memang memiliki kualitas, kredibilitas, dan jelas sesuai dengan tujuan website lain.

Bagikan link tautan backlink biasanya di artikel, komentar atau media sosial lainnya. Tujuan hal tersebut untuk membangun branding website Anda yang terpercaya dan memperoleh reputasi yang bagus sesuai nilai kredibilitas.

Google akan seleksi backlink ini dengan sangat ketat, terukur, detail dan berhak menempatkan website di berada posisi rangking teratas. Jika Google mendapat tindakan backlink yang bersifat spam dan tidak relevan, maka tidak segan Google akan memberikan peringatan atau penalty kepada website yang memiliki backlink bersifat spam dan tidak relevan.

Apakah Anda penasaran untuk menghasilkan website dengan Backlink yang berkualitas? Yuk, berikut ini cara Meningkatkan Rangking Website dengan Backlink.

1. Buat Konten Bersifat Minat

Konten Anda perlu ditingkatkan kualitas dan efektif yang dapat relate sesuai kebutuhan minat mereka. Maka jika konten Anda relate minat sesuai kebutuhan mereka dapat mendorong mereka tidak ragu karena konten Anda layak dibagikan ke websitenya atau media sosial lain.

2. Cari website yang relevan

Website yang relevan membahas di bidang yang sama tujuan dengan konten website Anda. Website yang memiliki potensi trafik tinggi untuk backlink, perlu Anda menanamkan website Anda melalui referensi link di lapak websitenya.

3. Buat riset kontenĀ 

Riset konten melalui keyword, jika keyword tersebut sangat relevan maka buat konten Anda agar mendapatkan kredibilitas dengan website lainnya. Maka website lain tersebut akan menanamkan konten website Anda.

4. Buat Desain Sesuai dengan Konten

Konten Anda tanpa desain terlihat seperti membosankan. Agar konten Anda terlihat tidak membosankan perlu ditambahkan buat desain, jadi konten Anda dengan desain yang menarik dapat memahami maksud penyampaian konten Anda hanya melalui desain.

5. Gunakan alat tools SEO All-in-one

Alat tools SEO All-in-one akan sangat membantu bagi Anda untuk mengetahui website yang berkualitas dan kredibilitas dengan bantuan Ahfs tanpa membuang waktu energi Anda.

Jika Anda ingin website Anda mendapatkan rangking teratas, maka Anda perlu memperhatikan strategi tersebut. Buat strategi ini memang tidak mudah, diperlukan banyak waktu usaha untuk mencapai hal itu. Salah satu kunci dalam backlink ini buat konten yang berkualitas, relevan dan sesuai minat. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, yuk melihat artikel lainnya yang berisi strategi marketing bisnis.

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email